6 Agu 2012

PROFIL MISS PHANTOMHIVE

entah kenapa tiba-tiba ada hasrat ingin memosting tentang biodata saya.
yang menganggap postingan ini gak penting, aneh, bahkan menjijikkan silakan skip saja atau langsung exit (haha).

ya! penulis blog ini ingin sedikit narsis di depan para pembaca!

kita buat agak menjijikkan, bagaimana? (haha)
ala wartawan majalah begitu? (LOL)

oke, langsung saja!

1. tolong beri tahu nama asli anda?

  • Erliana Nofianingsih.

2. tempat dan tanggal lahir anda?

  • Pulau Bunyu, Kalimantan Timur, 5 November 1992.


3. sekarang anda tinggal dimana?

  • Semarang, Jawa Tengah.


4. golongan darah anda apa?

  • B rh+


5. tinggi badan anda berapa?

  • saya tidak penrah mengukurnya.


6. berat badan anda berapa?

  • saya juga tidak pernah mengukurnya (haha)


7. hobi anda apa?

  • menyanyi, browsing, hang out dengan teman-teman, menonton Dorama.


8. cita-cita waktu kecil?

  • menjadi artis, pelukis terkenal, koki terkenal, guru TK, jadi model (haha).


9. cita-cita sekarang?

  • menjadi penyanyi dan aktris.


10. makanan favorit anda?

  • sate ayam, mie ayam, spaghetti, rolade, pempek, makanan buatan ibu saya.


11. minuman favorit anda?

  • es kelapa, lemon tea, teh hangat, es timun buatan ibu saya.


12. kegiatan yang akhir-akhir ini anda lakukan?

  • berpuasa, mengurusi KRS dan KHS di kampus.


13. hadiah ulang tahun yang anda inginkan?

  • saya hanya ingin semua teman yang saya kenal tahu tanggal lahir saya dan mengucapkan, "selamat ulang tahun" pada saya.


14. anda ingin melakukan apa di hari ulang tahun anda?

  • berkumpul dengan teman-teman lalu berkaraoke bersama.


15. apakah anda sudah punya pacar?

  • belum. (haha).


16. tipe lelaki idaman anda?

  • tidak gemuk tetapi badannya lebih besar dari saya (kekar), baik, mengerti saya, pintar, suka dengan hewan, ramah, sholeh, ceria, hangat, tidak merokok, tidak suka mabuk, cocok memakai kacamata dan kemeja (haha).


17. beberapa hal yang anda bisa deskripsikan mengenai diri anda?

  • saya adalah seorang perempuan yang akhir-akhir ini memiliki hidung yang sensitif (haha). saya suka berteman dengan siapa saja asalkan ia adalah orang yang benar-benar mengerti saya. saya ini... Tsundere (haha).


18. warna favorit anda?

  • biru langit. itu adalah warna yang membuat perasaan menjadi lebih nyaman.


19. bakat anda?

  • saya bisa menyanyi dengan baik (haha).


20. apa anda suka hewan?

  • suka. kecuali serangga, bagi saya semua hewan itu lucu.


21. kekuatan dan kelemahan anda?

  • kekuatan : fisik saya lebih kuat dari perempuan lainnya (haha).
  • kelemahan : terlalu mudah mengalah pada orang lain.


22. pekerja keras atau tidak?

  • tergantung kondisi. saya bisa menjadi perempuan yang pekerja keras, bahkan tidak.


23. datang lebih awal atau tidak?

  • datang lebih awal.


24. lebih suka ramai atau tenang?

  • bagaimana kalau keduanya? (haha). saya lebih suka tenang.


25. pecel atau salad?

  • pecel!


26. seafood atau telur goreng?

  • bagaimana kalau keduanya? (haha).


27. makanan Jepang atau makanan Indonesia?

  • makanan Indonesia. Indonesia kaya akan rasa. bermacam-macam jenis makanan dengan rasa yang berbeda bisa kau temukan disini!


28. Takoyaki atau Okonomiyaki?

  • Takoyaki.


29. pantai atau air terjun?

  • air terjun.


30. hal yang ingin anda ubah dari diri anda?

  • diri saya yang egois, tidak percaya diri, dan cuek.


31. apakah anda orang yang dapat dipercaya?

  • saya tidak meminta untuk dipercaya oleh orang-orang yang saya kenal. tapi sebisa mungkin, saya bisa memegang rahasia orang lain.


32. saya ingin melakukan ........... di tahun depan.

  • saya ingin diet di tahun depan (haha).


33. benda apa yang anda inginkan?

  • ponsel baru.


34. berapa lama anda habiskan di kamar mandi?

  • paling cepat 20 menit, paling lama satu jam (haha).


35. setelah bangun tidur, hal apa yang pertama kali anda lakukan?

  • melihat jam di ponsel.


36. susu atau kopi?

  • saya suka keduanya. bagaimana ini? apa saya boleh memilih keduanya? (haha).


37. musim kemarau atau musim hujan?

  • musim hujan.


38. tempat di Indonesia yang ingin anda kunjungi?

  • Papua, Pulau Sumatera, dan Pulau Sumatera.


39. negara asing yang ingin anda kunjungi?

  • Jepang, Inggris, New York, Mekah, dan Hawaii.


40. desa atau kota?

  • kota. karena saya tidak bisa jauh-jauh dari teknologi.


41. tinggal sendiri atau bersama keluarga?

  • tinggal bersama keluarga.


42. taman bermain atau sekolah?

  • taman bermain.


43. gratis atau membayar?

  • membayar tapi lebih baik lagi kalau bisa gratis (haha).


44. gaya tidur anda baik atau buruk?

  • tergantung mimpi saya buruk atau tidak.


45. apakah anda memiliki kamar sendiri?

  • benar. dalam kondisi yang mengenaskan (haha).


46. apabila anda punya janji, anda lebih suka menunggu atau ditunggu?

  • biasanya saya menunggu. saya bisa menunggu sampai berjam-jam.


47. kutipan favorit anda?

  • "Ai ga ashita wo mamoru kara" - Ya Ya Yah (trans : karena cinta menyelamatkan hari esok).


48. artis favorit anda?

  • Hey! Say! JUMP. penampilan mereka benar-benar hebat! mereka semua berbakat dan konser mereka berhasil membuat saya tidak jenuh.
  • Sexy Zone. mereka berharmonisasi dengan baik. dance mereka bagus dan saya suka suara mereka. 


49. bagaimana dengan pendapat anda mengenai tren Korea dan tren Jepang di negara anda?

  • benar-bena hebat! fans kedua negara itu benar-benar gila! haha... apalagi sekarang sedang demam Korea, kan? saya sempat tenggelam, lho. tapi sampai akhirnya saya mengenal dorama Jepang dan Hey! Say! JUMP, saya kembali menyukai Jepang. apalagi sekarang saya sedang belajar di jurusan Sastra Jepang, jadi yah... haha..


50. kata-kata anda untuk para pembaca yang membaca postingan ini?

  • terima kasih sudah menyempatkan waktu luangmu untuk membaca postingan ini.



oke, TIME UP!!!
haha.. maaf apabila menyampah di search engine kalian dan bahkan membuat mata anda sakit sampai muntah-muntah. ini hanya untuk senang-senang saja dan siapa tahu anda ingin mengetahui pribadi saya lebih banyak? kurasa itu tidak mungkin, ya? (haha)

terima kasih untuk kalian semua yang sudah membaca postingan ini.
terima kasih sudah mau bersabar.
kuharap setelah meninggalkan page ini kalian tidak pingsan (haha)

sampai jumpa~^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^