2 Agu 2012

[My Activity] Just Random - sandal japit, dorama baru, dan DVD!

suatu hari teman saya yang bernama Eva berencana untuk mentraktir saya dan teman-teman sekalian berbuka puasa dalam rangka memperingati ulang tahunnya pada bulan Januari lalu (haha). Eva, Tepong, dan Mi-chan pun berkumpul di rumah saya. harusnya pukul setengah 5 sudah pergi ke tempat tujuan tapi si Tepong benar-benar terlambat! ia sampai di rumah saya pukul 5 sore. gak nyampe pukul 5 sebenarnya =p

tanpa menunggu lama lagi, kami pun langsung meluncur ke tempat tujuan. baru nyampe daerah Gombel, saya baru menyadari ada yang aneh pada kaki saya. biasanya kaki saya akan berkeringat apabila memakai sepatu kebanggan saya. tapi entah kenapa pada hari itu saya merasa bahwa kaki saya benar-benar ringan dan rasanya silir. akhirnya saya melihat ke arah kaki saya dan baru menyadari bahwa ternyata saya pakai sandal jepit warna biru merk Swal*w =A=;
aaahh.... nggak elit!!!, pikirku. karena setelah buka puasa, rencananya saya dan Tepong pergi ke Mall juga. kan gak elit banget tuh pakai sandal merk itu ke mall. mana disitu tertulis namaku dengan spidol hitam lagi. sebenarnya sandal itu khusus dipakai ke masjid supaya nggak hilang (haha).
jadi yah.. akhirnya saya dan Tepong berhenti di mini market dan saya pun membeli sandal. keluar duit banyak nggak apa-apa lah yang penting rasa malu saya hilang XDD

sebenarnya tujuan utama kami ke mall cuma satu : beli DVD!
saya mencari DVD Jepang, si Tepong mencari DVD Korea.
tentu saja, dunia benar-benar nggak adil.
di antara tumpukan-tumpukan DVD dari seluruh negara macam Korea, Holywood, Indonesia, dan Thailand, DVD Jepang cuma ada seupil doang. dan itu ditaruh di barisan paling belakang tapi jadi satu dengan tumpukan DVD Korea. dan kalau pun ketemu, dorama yang ada tuh ya dorama jadul seperti Hanazakari no Kimitachi e season 2007 dan Crows Zero episode 1 sampai episode entahlah =A=;
dari beberapa stand penjual DVD dari ujung lantai berapa sampai berapa gitu, nggak ada yang memuaskan. hingga akhirnya di ujung mall lantai paling atas, akhirnya nemu!!!
saya membeli tiga dorama di situ. Hana Yori Dango season 2, Buzzer Beat, dan DVD action yang saya lupa judulnya. oh ya, sama satu dorama lagi di stand pertama di lantai mall yang paling bawah! saya beli Hana Yori Dango yang movie. meskipun itu termasuk dorama jadul, tapi itu adalah dorama yang pengen banget saya tonton dan malas saya download (haha).
tapi akhirnya sampai sekarang, kecuali Hana Yori Dango season 2 episode 4, belum saya tonton juga itu DVD XDDD

besoknya pas mau berangkat ke masjid untuk shalat Tarawih, adik dan ibu saya menggoda saya.
ah, ketahuan! pikirku. mereka tahu kalau saya Hang Out pakai sandal Japit =A=;

dua hari yang lalu saya menggali-gali beberapa video di laptop saya. saya pikir mungkin saja masih ada video yang belum saya tonton. dan benar saja, saya belum menonton SUMMARY 2010 nya Hey! Say! JUMP.
oh God, terima kasih sudah mempertemukan saya dengan kouhai saya yang itu. dia baik sekali~ X3
sebulan yang lalu saya merampok semua video yang ada di hardisc nya. ya nggak semuanya sih. tapi paling banyak yang ada hubungannya dengan Hey! Say! JUMP. dan saya baru tahu kalau saya akhirnya punya SUMMARY 2010 di laptop saya XDD. sekarang saya malah sedang men-download SUMMARY 2011 (haha).
sampai kemarin, saya sudah menonton ulang SUMMARY 2010 sebanyak tiga kali. uwaaahh.. saya benar-benar terpukau! gila, itu benar-benar keren! mulai dari lighting, panggung, sound, sampai akrobatnya benar-benar keren!! disitu kamu bisa melihat BEST vs 7 bertarung. tentu saja wakil dari 7 adalah Yamada Ryousuke dan dari BEST adalah Arioka Daiki. mereka bertarung. ada naga nya juga. lalu, kita bisa melihat Chinen Yuri akrobat melayang-layang di udara dan dibantu oleh para bule-bule. kamu juga bisa melihat Yabu Kota yang mandi dibawah shower... eh, dia membiarkan dirinya basah di bawah air mancur, Keito dengan SUPER KERENnya memainkan gitarnya, lalu ekspresi Takaki Yuya yang membuat saya tiba-tiba jatuh cinta padanya saat melihat ia menari di SUMMARY 2010. aaahh.... saya ingin memosting SUMMARY 2010 di blog ini!!! X3

sekarang sih saya sibuk mengincar SPROUT dan GTO Remake 2012.
awalnya, karena saya penasaran dengan akting Chinen Yuri di SPROUT yang katanya sih romantis gitu kan ceritanya. dan yah, memang romantis. paling nggak suka kalau adegan Chii megang tangan cewek pertama dan cewek kedua itu [ah, saya gak tahu namanya dan gak berniat tahu namanya sih wkwk..]
apalagi cewek pertama itu, entah kenapa saya gak suka sama dia. padahal dia disitu yah, cantik, baik, tapi dia sering galau dan menurut saya dia menyebalkan. haha.. XDD
lalu Chii di dorama itu, mau nggak mau saya harus menerima kenyataan kalau dia sudah dewasa. udah gak kayak dulu lagi yang imut banget, yang senang dipangku Daiki dan teman-teman JUMP lainnya. jadi penasaran apakah dia masih suka dipangku apa nggak (haha). aktingnya juga semakin bagus. pokoknya Chii gak boleh kalah dari Yama-chan! *melototin Yama-chan*
Yama-chan sih udah banyak banget membintangi dorama, kan? yang terakhir kemarin dia main di Risou no Musuko dan menurut kabar yang saya dengar, dia akan segera main dorama lagi. saya lupa judul pastinya. pokoknya dia main di kindaichi jikenbo [tampaknya namanya begitu] setelah sebelumnya dibintangi oleh seniornya di Johnnys seperti Kamenashi. yah, apapun judulnya, apapun itu, pasti saya download! X3

lalu alasan saya men-download GTO remake 2012, tentu saja bukan cuma mau ngeliat Morimoto Shintarou [meskipun sebenarnya kurang lebih mau lihat dia main. wkwkk.. =p] saya juga penasaran dengan ceritanya karena ini merupakan remake dari dorama sebelumnya di tahun saya masih SD. dan yang saya lihat yang main disitu juga oke-oke. ada Yamamoto Yusuke [ah, lagi-lagi dia dapat peran konyol], Shirota Yu, dan AKIRA [member EXILE]. yang cewek juga sering banget saya lihat di beberapa dorama. haha.. dan ternyata beneran keren! wah... saya selalu menanti-nantikan hari selasa! karena dorama ini tayang di Jepang di hari selasa malam. dan pastinya link download akan muncul keesokan harinya dan hari kamis pun ada subtittle Indonesia nongol di situs download dorama. hohohooo.... tentu saja hari ini saya sudah menonton yang episode 4! X3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^