31 Agu 2012

[My Activity] kegalauan minggu ini and I got new hair!

minggu ini benar-benar taihen.
bagaimana tidak? situs download-an langganan saya yang update banget dengan Hey! Say! JUMP sekarang PELIT BANGET!! sudah tidak gratis lagi. dia pasang tarif TTwTT
saya yang berada jauh dari negaranya dia dan sama sekali tak punya tabungan di bank maupun visa, tentu saja tak bisa mengaksesnya. aaahh... mungkin ada alasannya dia begitu. soalnya beberapa orang luar negeri yang merasakan hal yang sama berkomentar di blognya dan memintanya untuk mengaploadnya ke mediafire. tapi ternyata si pemilik blog tidak mau mengaploadnya lagi.
ya, pasti ada alasan!!
mungkin dia capek karena gak ada yang menghargainya setelah dia mengapload. mungkin juga ada yang me-repost blog dia tanpa memberikan credit. saya ngerti. saya paham perasaannya. tapi paling tidak, pahami juga perasaan saya yang baru menyukai HSJ (plissss...).
untuk kalian yang suka HSJ dan sering browsing dan download hal-hal yang berhubungan dengan HSJ pasti tahu situs mana yang saya maksud.
apalagi.. School Kakumei episode 162 edisi 19 Agustus 2012 belum saya download. padahal itu edisinya foto chibi nya Yamada Ryosuke ditampilkan loh! huwaaaa.... TTwTT
saya cari di google, ternyata gak ada yang ngapload lagi School Kakumei edisi itu yang full. bahkan yang gak full pun gak kutemukan di situs manapun.
SAYA HARAP ADA MALAIKAT BAIK HATI YANG MAU MENGAPLOAD SCHOOL KAKUMEI EPISODE 162 SECARA GRATIS.
onegai yo~!!!
saya akan mengucapkan banyak terima kasih jika ia bersedia mengaploadnya.


lalu...
akhir-akhir ini modem saya ngambek.
sudah tak secanggih dulu lagi. sudah tak secepat yang dulu lagi.
mungkin karena saya sering memakainya untuk men-download ini dan itu (hehe).
padahal saya sudah langganan paket sebulan yang unlimited bahkan saya juga pakai paket double speed supaya kecepatannya bertambah. memang sih cepat, tapi di awalnya doang. makin ke belakang makin lama.

kemudian...
semua dorama saya yang ada di laptop hilang!! TTwTT
gara-gara kecerobohan saya sendiri. kepencet tombol 'Delete Permanently".
SAYA GILA!!!
padahal banyak dorama baru yang masih on going dan masih harus saya download. bahkan masih ada yang belum saya tonton.
parah bener.
tapi saya pikir lebih baik kehilangan dorama daripada kehilangan koleksi Hey! Say! JUMP saya.
teman-teman saya yang biasanya langganan 'minta dorama' ke saya kaget saat saya curcol kalau dorama saya hilang (haha).

and then...
finally I got new hair!
nope. maksud saya, saya habis potong rambut kemarin haha.. (saya sadar kalau saya selalu memakai bahasa yang ambigu).
saya yang harus ke kampus untuk mengambil buku, langsung sms teman saya yang saya beri nama Mi-chan. karena bete dan malas di rumah, ya saya ajak saja dia ke salon padahal dia lagi magang. karena dia bilang dia juga lagi gak ada kerjaan di tempatnya magang, ya udah dia langsung ke kampus lalu kami berdua pergi ke salon. karena saya ini seleranya tinggi, saya mengajak teman saya itu ke salah satu salon yang agak mahal (sebenarnya saya gak tahu kalau harga di salon itu cukup mahal tapi karena saya suka salon yang cukup tenang dan ber-AC, jadi saya putuskan saja untuk pergi ke salon itu). itu adalah pengalaman saya yang pertama kali. pergi ke salon bersama teman. ya, itu yang pertama kalinya.
hasil potongannya cukup bagus karena saya hanya memintanya untuk merapikan saja plus creambath. kalau di tempat lain, kadang-kadang kependekan. dan saya benci itu.
pernah suatu ketika, saya pergi ke salon bersama ibu saya. maksud saya cukup dirapikan saja. tapi ternyata dipotong pendek sekali. tentu saja saya yang sebenarnya ingin tetap memanjangkan rambut, langsung menangis disitu. ibu saya yang salah mengira kalau pegawai salonnya ngawur motongnya, langsung marahin pegawainya.
wah.. padahal bukan karena itu.
maaf ya, mbak pegawai~!!
setelah itu, untuk beberapa tahun saya jadi anti ke salon. ibu saya yang biasanya ngebet banget pengen anaknya motong rambut dan lebih terkesan 'memaksakan', sudah tidak memaksakan saya lagi untuk harus bagaimana mendapatkan potongan rambut. mungkin sudah mengerti kalau saya sudah gak bisa dipaksa lagi. terima kasih ibu~ XD
dan akhirnya saya memilih untuk memotong rambut karena saya sadar rambut saya sudah dalam keadaan parah. rambut bercabang, kusam, dan kering, lalu.. keriting. haha.. sebenarnya saya ditawarkan untuk smoothing. jelas saja saya tolak. uang di dompet nggak ada uang sebanyak itu XD

saigo!!!
akhir-akhr ini saya suka baca fanfict orang. apalagi yang ada hubungannya sama HSJ (hehe). paling suka yang genre comedy yang segar dan saya pun tiba-tiba terobsesi untuk membuat fanfict. saya sudah membuat beberapa fanfict. silakan dibaca! maaf kalau gaje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^