9 Sep 2012

[My Activity] Johnnys Sport Day 2012, download School Kakumei yang kemarin, tragedi dorama di laptop saya!

ah.. soal situs kemarin yang saya bilang itu..
awalnya memang harus bayar kan.. nah, saya yang sempat stress karenanya langsung aja saya bawa curhat ke teman saya yang yah.. dia juga sama kayak saya, 'doyan nge-download'. pas dia coba, dia bilang bisa kok. ya udah saya coba. berkali-kali akhirnya saya pasrah. tetep nggak bisa.
akhirnya nyoba lagi nyari di livejournal orang lain dan ketemu meskipun ber-part-part gitu filenya. ya udah deh, saya coba berteman sama dia, akhirnya friend request saya diterima. hehe.. dan akhirnya saya pun bisa men-download-nya XD

tiba-tiba semua dorama saya hilang dari laptop saya karena kecerobohan saya yang luar biasa gapteknya. antara sadar dan tidak, saya memencet 'enter' pada sebuah kotak bertuliskan 'delete permanently'. akhirnya semua teman-teman saya terutama yang sering minta jatah dorama-dorama pada saya kaget luar biasa bahkan sampai pingsan *uso da yo*

tapi waktu itu saya bingung. kenapa reaksi saya biasa-biasa saja padahal bagi saya dorama itu adalah nyawa bagi laptop saya. dan akhirnya saya mengetahui jawabannya yaitu, 'lebih baik kehilangan dorama daripada kehilangan konser-konser dan reality show idola saya'. tapi setelah itu, saya baru menyadarinya bahwa ternyata beberapa reality show yang ada di laptop saya hilang. dan saya sedikit shock.

lalu... saya sedang men-download Johnnys Sport Day 2012 ufufufuuu...
awalnya saya nggak menemukannya dimanapun. banyak link yang mati dan saya pun sempat putus asa. tentu saja saya nggak pantang menyerah begitu saja!
saya mencari lagi dan akhirnya ketemu!
yah meskipun file nya jadi ber-part-part sih.. tapi daripada nggak nonton, ya kan? wkwkk..
kalau kalian juga mencari apa yang saya cari ini, silakan kalian men-download atau nonton streaming aja di Johnnys Sport Day 2012 at downvids
temukanlah part nya sendiri!
yeeiiyy~!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^