18 Agu 2012

hari terakhir puasa 2012

hari ini adalah hari terakhir umat Islam di Indonesia berpuasa setelah mendengarkan sidang isbat yang disiarkan di televisi.
yosha!!! akhirnya!!!!
syukurlah karena tahun ini masih diberikan kesempatan oleh Allah swt untuk berpuasa di tahun ini. tentu saja saya berharap masih bisa berpuasa lagi di tahun depan dan selanjutnya.
puasa tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya karena di tahun ini, puasa yang ke 29 hari bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia *aplause*
jadi otomatis harapan dan doa yang diucapkan menjadi berlipat ganda.
untuk puasa, semoga seluruh amal dan ibadah kita semua bisa diterima oleh Allah swt serta senantiasa selalu berada di jalan-Nya. amin.
untuk negaraku tercinta, seburuk apapun dirimu, seburuk apapun pandangan negara lain terhadapmu, aku akan tetap mencintaimu bagaimanapun keadaanmu. semoga negara ini selalu mendapat perhatian dari para petinggi dan pemerintah, peningkatan sarana infrastruktur berjalan dengan baik, peningkatan mutu pendidikan dan ekonomi, peningkatan kesejahteraan rakyat kelas bawah hingga menengah, tindak kasus korupsi yang tidak jelas semakin menghilang dari muka bumi ini, serta semoga negara ini selalu dipandang baik oleh negara manapun. amin!!

dan besok adalah hari lebaran. huhuuuuyy~!!!
saatnya hari baru terbuka untuk kita semua. baju baru, sepatu baru dan hati yang baru tentunya sudah siap, kan? haha..
ngomong-ngomong soal baju baru, saya dibelikan ibu saya baju yang bagus. sekalian merangkap untuk dipakai ke kampus sih jadi biar praktis dan nggak membuat penumpukan baju di lemari saya yang sudah jamuran itu huhu.. 
kalau di lebaran yang sebelum-sebelumnya sih yang ngurusin baju dan yang paling repot soal baju yang akan kupakai adalah ibuku. repot sekali sampai ibuku marah-marah gak jelas soal baju itu. padahal yang bakal memakainya adalah saya, kan? tapi, sekarang sih nggak begitu repot. kalau sekarang saya diberi kebebasan untuk memilih yang nyaman untuk kupakai. karena seleraku terlalu bagus dan baju yang muat kupakai cuma ada di mall-mall besar, jadi setiap tahun kami selalu pergi kesana untuk membeli baju lebaran. itu benar-benar khusus buat saya XDD
kalau ibu saya sih kalau matanya kinclong ngeliat yang oke saat memilih baju untuk anaknya, maka ia akan pergi kesana untuk memilih baju yang pantas untuk ia pakai juga. kalau papa dan adik saya, karena mereka berdua adalah lelaki, baju mereka sangat mudah ditemukan di pasar swalayan jadi tidak perlu sampai ikut repot memilih baju lebaran di mall seperti saya. hehee....

ah, selamat hari raya idul fitri. minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin.
tiada satupun dosa yang tak pernah kubuat di setiap harinya. maka dari itu apabila santun dan ucapan kotor yang pernah kubuat tepat di depan kalian atau bahkan tertulis dalam setiap posting yang pernah saya buat, saya meminta maaf sedalam-dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^