26 Jun 2012

artis ini mirip dengan... [Watashi no Iken]

selamat sore!!!!
yaiy... lagi-lagi "watashi no iken"!!!
ada apa kali ini?
apanya?
apa pendapat saya???
ah.. tidak-tidak! kali ini bukan cuma pendapat saya saja, tapi juga pendapat dari beberapa teman saya(hehe).
kali ini adalah "artis ini mirip dengan..."!!!



1. Yaotome Hikaru

oke. kemarin saat teman-teman saya yang gila dengan Korea minta diberi virus Jepang sama saya(wkwkk..). nah, saya putarkan beberapa video Jejepangan yang saya punya termasuk PV nya Hey! Say! JUMP yang berjudul OVER. entah di adegan sebelah mana, tiba-tiba dua teman saya berteriak, "Nikita Willy!!!". sontak saya terkejut. bagian mana coba??? saya coba ulangi lagi dari awal, lalu mereka menunjuk di salah satu adegan yang ada Hikaru-kun nya. setelah itu saya memasang wajah penuh kerutan lalu menatap kedua teman saya, "please deh, bagian mananya yang mirip Nikita Willy??" wkwkk....
tahu Nikita Willy kan? itu lho yang suka nongol di sinetron kesukaan emak-emak kita semua. wkwkk..

2. Matsumura Hokuto

nah, argumen kali ini saya dapat dari teman saya yang beda kelas. kepada kedua wanita berkerudung itu saya suguhkan dorama yang berjudul Shiritsu Bakaleya Koukou yang entah episode ke berapa di pintu depan kesekretariatan kami. kami menonton sambil diselingi obrolan gaje. terus tiba-tiba salah satu dari mereka bilang, "kok mas yang ini mirip sama Surya, ya? (sambil menunjuk Hokuto-kun)".
JLEB! "masa'??", pikirku lalu memandang lekat-lekat. eeehh? chotto~
memang iya sih kalau dipikir-pikir dan dilihat (entah)dari sudut sebelah mana, memang mirip.
"eh? tapi kalau masnya yang itu tinggi dan lebih kurus pasti lebih mirip lagi", lanjutnya. wkwkk.... (kami pun tertawa bersama).
fyi, Surya itu teman saya. hohohoo..

3. Marius Yo

kalau yang ini benar-benar pendapat saya. saya pernah melihat video atau fotonya Mari-chan saat tersenyum. selintas di benak saya, keponakan saya ini (nunjuk foto Mari-chan) mirip dengan Nabilah JKT48. wkwkk... saya lupa foto dimana persisnya sih.. cuma waktu itu saya pikir dia memang sedikit mirip dengan Nabilah. hahaa...












oke, apa ada pendapat lain???
comment ya~^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^