7 Jun 2012

[Watashi no iken] Sexy Zone

Alasan kenapa saya menyukai Sexy Zone???



wkwkk.. kenapa ya?
haha.. oke, kita mulai dari sejarah awal saya tahu Sexy Zone dulu yah! wkwkk..

1. awalnya pas masih suka sama Hey! Say! JUMP (sampai sekarang juga masih suka). waktu googling gitu yah.. googling soal HSJ gitu deh.. tahu-tahu nemu satu link yang ada tulisan Sexy Zone. penasaran nih... maksudnya Sexy Zone itu apaan? nama band-kah? atau nama sesuatu yang mes*m kah?? *woy woy!* jadi.. saya buka link itu, terus tiba-tiba nongol satu gambar cukup gede warna abu-abu. ealaaahh.. ini tha yang namanya Sexy Zone???



2. mulailah mengenali wajah masing-masing personil. eeehhh... brondong-brondong ternyata! wajahnya dari yang tua sampai yang paling muda. lalu mulai mencoba untuk mencari tahu tentang masing-masing personilnya.

3. udah terlihat! mana yang paling muda sampai yang paling tua itu kelihatan sekali! sempat bingung waktu ngelihat Sou dan Marius. hayoo mana yang paling muda?????? aha! ini dia nih yang paling muda! (nunjuk Marius). alasannya? karena meskipun Sou itu lebih pendek dari Marius, tapi benar-benar kelihatan loh! kalau dilihat lagi, Sou itu lebih dewasa. gayanya aja udah kayak mas-mas SMP. wkwkk.. (serasa umur saya masih muda begitu ==a)

4. nah... lau setelah itu karena merasa penasaran, buka Youtube deh! waaaaaayyyyy.... jatuh cinta!!!!!! besoknya download lagi... download lagi..... karena mereka masih baru, jadi benar-benar harus sabar menunggu update-an lebih lanjut lagi TToTT


yah begitulah..
lalu apa alasan saya menyukainya???

1. mereka keren! meskipun masih brondong. bagi saya mereka semua keren. dari Nakaken sampai Mari-chan. wuihii.... terserah apa kata mereka, tapi bagi saya mereka memang keren  X3

2. suara mereka bagus. kau tahu? (menurut saya)rata-rata artis Jepang punya suara yang hampir sama. apalagi kalau idol group kan yah? kalau nyanyi bareng pasti suara mereka hampir gak ada yang beda. tapi, Sexy Zone??? menurut saya, suara mereka punya ciri khas. mungkin karena si Sou dan Marius masih sangat brondong *ealah brondong lagi kata gw* jadi suaranya unik. tapi ya.. gimana ya? haha.. pokoknya mereka punya suara yang khas begitu! berkat Marius juga yang setengah Jerman mungkin ya? suaranya ala-ala bule begitu. hahaa.. XD

3. Cute! mereka punya sisi Cute! memang rata-rata idol group yang kita ketahui biasanya menunjukkan kasih sayang mereka ke anggotanya dengan cara memeluk, mencium pipi, merangkul, atau tidur bareng (mungkin sekalian fanservice XDD). dan Sexy Zone juga melakukannya. hihii... aku suka yang begitu. mereka terlihat sangat akrab. itu normal. banyak orang Indonesia yang berpikir mereka gak normal dan 'Hombreng'. ah.. peduli amat! yang suka sama Jepang sih udah tahu dan mengerti. orang jepangnya juga biasa-biasa aja kok. yang penting saya suka XP

4. ter-Sexy. だれ?wkwkk..saya bahas dulu dari yang menurut saya paling Seksi! X3
  • Kikuchi Fuma 
  • Nakajima Kento
  • Marius You
  • Matsushima Sou
  • Shori Satou
alasannya karena Fuma-kun itu seksi! *plak.
yah.. dilihat dari manapun dia itu memang seksi. terutama bibirnya! saya sering melihatnya manyun-manyun begitu. wuiiihhh... seksi!! dan dia juga photogenic. saya suka sama dia sejak dia nyanyi di mana ya? saya lupa. kalo gak salah di johnnys jr land deh ==a. pokoknya disitu dia nyanyi sendiri (lupa judulnya juga). suaranya sialan, keren banget!!! karena saking sukanya sama dia, sekarang mouse leptop saya wajahnya Fuma-kun X3

teruuusss... NakaKen! apanya yang seksi dari dia??
dia pintar bahasa inggris. saya sering melihat dia ngobrol sama Marius pakai bahasa inggris. meskipun masih terbata-bata tapi lafalnya benar-benar bagus. beda banget sama eike. bahasa inggris pas-pasan banget. cuma bisa baca tapi kalau ngomong gagap gempita ==a #curcol. balik ke NakaKen, dia juga bisa beatbox dan menirukan suara orang. hahaa.. dia itu benar-benar lucu! dia bisa menjadi kakak cowok yang baik untukku <---lupa umur =A=a

yang ketiga, Mari-chan!!!! kawaiiiiiii jaaaann? wkwkk.. anak itu meskipun masih muda, meskipun kalau nge-dance dia masih suka salah-salah, tapi karena dia imut saya maafkan! *plok. dia bisa bahasa Jerman dan bahasa inggris (bahasa jepang juga). dia seksi karena apa ya? eeerrrr.... suaranya bagus. haha.. gayanya juga oke. selain itu... dia imut. benar! dia memang imut! <---bingung mau nyari kata-kata apa lagi ==a

lalu... Matsushima Sou.
saya bingung bagaimana mendeskripsikannya. haha... menurut saya, dia seksi karena dia terlihat dewasa. coba perhatikan pas personil lain asyik memperkenalkan diri sambil celoteh tentang kesukaan mereka, Sou-kun malah sibuk mempromosikan album/single mereka. hahaa... XDDD apalagi kalau pas ngumpul bareng NakaKen atau my lovely Fuma-kun, dia tidak seperti anak kecil (menurut saya sih). tapi kalau udah ngumpul bareng Mari-chan.. auuoooo... ayo kita ke personil yang terakhir! wkwkk.. XP

saigo, Shori-kun!!
"kenapa Shori yang paling terakhir? padahal kan fansnya banyak!"
eh iya, kenapa ya?? *plok. menurut saya, dia itu orangnya pendiam. haha.. apa karena efek kamera ya? haha.. dia seksi di wajahnya. dia tampan. paling tampan di Sexy Zone malah. haha.. dance nya juga bagus. tapi dia jarang tersenyum kalau pas pentas. haha.. yah, begitulah! saya harap, dia bisa lebih seksi lagi setelah hari ini!-lah?-

yak.... owaru~!!!!!
pasti bosan ya mendengarkan curhat saya???
habisnya saya bingung mau curhat soal Sexy Zone sama siapa TToTT. teman-teman saya belum pada tahu soal Sexy Zone nih. makannya saya gencar memperkenalkan mereka ke teman-teman saya. sampai saya pasang foto-foto Sexy Zone dan anak Johnnys Entertainment lainnya di laptop saya. ada salah seorang teman saya yang bilang, "iiihh.. ternyata kamu sukanya sama cowok-cowok imut yaaa~" dan juga ada yang bilang, "wah... kenapa sih cewek-cewek sukanya sama cowok yang kayak cewek?"
ahhh.. terserahlah. saya sih sukanya itu. kalau gak terima ya sudah urusan lo dah. yang penting gw suka =p

oshh..
sampai jumpa episode..eh, update-an selanjutnya!
yeaaahhh!!!!! salam SEXY ROSE!!!!!! *apa deh*

4 komentar:

  1. 「penasaran nih... maksudnya Sexy Zone itu apaan? nama band-kah? atau nama sesuatu yang mes*m kah?? *woy woy!* jadi..」

    Jadi pada awalnya anda buka karena salah satunya itu terdengar mesum? XD

    BalasHapus
  2. kkkk aku nyari judul ambigu dolo kalo Indonesia:p

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^