29 Jun 2012

Hey! Say! JUMP [Watashi no Iken]

K O N B A N W A ! ! ! 
yatta! akhirnya modem saya bisa unlimited! wkwkk.. (sebenarnya saya saja yang memang katrok gak bisa meng-unlimited-kan modem sendiri) jadi bisa blogging kapan pun deh! hehehee...

sebelum ke topik utama, saya hendak menganjurkan pada kalian semua agar lebih berhati-hati saat berada di jalan raya. jangan mengebut di jalan raya! itu sangat berbahaya. kita tidak tahu kapan dan apa yang akan terjadi di jalan raya. terutama untuk pengendara motor, banyak resiko yang menantimu. untuk penumpang, jangan takut untuk mengatakan, "tolong pelan-pelan saja!!" pada supir. tadi siang saat hendak pergi ke restoran bersama teman-teman saya, saya dan teman semotor saya mendapat kecelakaan di depan restoran itu. tidak tahu apakah karena teman saya yang mengebut, saya yang mengatakan 'stop!' dengan mendadak, motornya tergelincir karena  terkena pasir yang licin, ataukah karena mesin di motor itu ada yang rusak atau tidak. untungnya saat itu jalanan sepi dan kami terjatuh dari motor di pinggir jalan tapi berpasir dan banyak kerikilnya. alhasil, kaki kiri saya terluka dan membengkak sementara teman saya yang menyupir hanya mendapatkan luka goresan di tangan sebelah kanannya. uuuhh,, mengerikan, bukan?
oleh karena itu kita harus berhati-hati! oke??

nah, sekarang masih di watashi no iken(lagi)!!
saya harap kalian tidak bosan mendengarkan pendapat saya akan sesuatu.
lalu apakah itu???
yup! kali ini, saya mau membicarakan pendapat saya tentang Hey! Say! JUMP *applause*

mereka adalah idol group di Jepang yang isinya cowok-cowok tampan! ah, ada yang manis juga sih sebenarnya. hahaa..

mereka adalah salah satu idola yang sangat terkenal di Jepang bahkan di dunia. mereka berada di bawah naungan Johnny's Entertainment atau biasanya disebut Johnnys Jimusho.

jujur saja ya, menurut saya, mereka ini calon penerusnya Arashi.
Arashi tuh yang ngisi soundtrack-nya Hana Yori Dango alias Boys Over Flower itu loh~
nah, Arashi di jamannya kan terkenal banget tuh, menurutku untuk jaman sekarang, penerus Arashi ya ini nih, Hey! Say! JUMP. kenapa begitu? karena mereka semua berbakat. tidak hanya bisa menari dan menyanyi, tetapi mereka juga bisa memainkan alat musik seperti dalam PV mereka yang berjudul Music Power dimana beberapa dari mereka memainkan alat musik, sedangkan sebagian lagi menjadi main vocal. mereka juga pandai membawakan acara dengan baik, seperti yang saya lihat di program Shonen Club waktu itu Arioka Daiki sering kebagian job menjadi pembawa acara. selain itu, salah satu di antara mereka adalah orang yang pintar. seperti Chinen Yuri yang pernah mendapatkan peringkat satu di SMA Horikoshi yang rata-rata mendapat nilai A dalam 5 mata pelajaran. dia juga pintar akrobat. apa lagi ya? haha.. pokoknya banyak kelebihan yang ada pada group ini. tidak hanya perorangan saja, tapi sebagai group, mereka juga kompak dan hebat.
saya tidak bermaksud untuk membedakan apalagi menyamakan.
kalau di Korea ada Super Junior, maka di Jepang ada Hey! Say! JUMP. jujur, saya tidak tahu di Indonesia grup idola mana yang jago dan keren serta berkualitas internasional =A=;
entah ya, pokoknya, berkat mereka saya jadi tahu seluk beluk mengenai grup idola di Jepang.
saat ini idola saya adalah mereka dan Sexy Zone. dulu saya sempat melirik idola Korea seperti SUJU, dkk. tapi entah kenapa, saya lebih 'klik' dengan idola Jepang. mungkin karena dulu saya lebih dulu suka dengan Jepang mungkin, ya?
lalu, saya juga menyukai persahabatan di antara mereka. karena sudah lama bersama, mungkin mereka menganggap persahabatan mereka sudah seperti hubungan saudara. uh... cho amai~ X3
tentang mantan.. ah, saya bingung mengatakannya, apakah dia masih menjadi anggota ataukah sudah menjadi mantan dari grup tersebut. Morimoto Ryutaro pernah menjadi bagian dari grup itu. ia menjadi anggota termuda saat itu. karena satu kejadian yaitu merokok dibawah umur, ia diskors. saya benar-benar tidak tahu tentang ini. apakah statusnya itu masih diskors ataukah sudah dikeluarkan dari grup ini. mungkin ada yang bisa menjelaskan padaku?? sangat disayangkan sekali di umur segitu apalagi di saat nama Hey! Say! JUMP sedang melambung tinggi, ia harus mendapat perlakuan semacam itu. ah.. aku harap ia benar-benar hanya diskors. karena saya benar-benar melihat kalau dengan jumlah anggota yang sekarang itu rasanya kurang. terlebih lagi saat ada anggota 7 yang berfoto bersama untuk majalah, rasanya hampa. hehee.. semoga ia lekas kembali bersama lagi dengan kakak-kakaknya!

oke, saya hendak mengupas satu persatu dari mereka. yeeeeiiiiiyyyyy~^o^/

1. Takaki Yuya

si abang yang satu ini, wajahnya mirip yankee #plak
tapi meskipun begitu, yang kulihat dari dirinya adalah hatinya yang baik. ah, sebenarnya semua anggota Hey! Say! JUMP baik semua.. wkwkk..
menurut saya, ia tipe orang yang lamban. kenapa begitu? ah.. pendapat saya aja nih ya, gerakan dance-nya sering terlambat dan terlihat kurang bertenaga dibanding anggota lainnya. haha.. ia juga termasuk susah berpikir apalagi yang menyangkut dengan pengetahuan. haha.. ini saya lihat saat sedang menonton JUMParty 2 dimana ia sama sekali tidak mendapatkan poin satupun saat bermain karuta(atau apalah itu namanya). heheee.. tapi dia tetap akan menjadi abangku yang cakep!




2. Okamoto Keito

wuoh.. cowok kekar yang satu ini bisa bahasa inggris loh! ia pernah ikut dalam pertukaran pelajar ke inggris. menurut yang saya dengar, saat itu ia sempat lupa dengan huruf kanji (hehe). dalam JUMParty 2, ia dikatain dengan sebutan 'gorila' oleh anggota lainnya dan tentu saja ia tak suka. hahaa.. selain itu, dia cool. dalam PV bahkan di foto-foto di majalah, rata-rata wajahnya tetap begitu. COOL.
eh, eh, menurutku sih dia itu orangnya lembut. selain itu sebenarnya dia cakep. padahal yang benar-benar 'ichiban' di hati saya itu ryo-kun dan chii. eh? bukan 'ichiban' dong ya berarti? wkwkk.. tapi entah kenapa, kadang-kadang saya suka berkhayal kalau dia jadi pasanganku (di dunia khayal). kenapa ya? hahaa.. XDD

3. Yabu Kota

ah... abang yang kawaii~!!!!
saya suka melihatnya tersenyum! benar! seperti yang ada di Hey! Say! 7 Abake (sepertinya program shonen club), Hika-kun bilang kalau dia suka melihat Yabu-kun tertawa karena saat ia tertawa, matanya bisa menjadi garis dan itu sangat terlihat imut. aaahh.. iya, bang Hika! saya setuju padamu!!! saya juga pernah melihat fotonya saat ia masih balita. huwaaahh.. benar-benar manis!!! ternyata senyumannya itu dia dapat semenjak kecil. haha... bisa dibayangkanlah ya bagimana wajahnya saat ia masih kecil. gak ada bedanya sama yang sekarang. potongan rambut dan senyumnya masih sama hohohoo.. sama seperti Yuya-kun, ia bisa menjadi kakak yang baik untuk kita semua(yang masih muda) :v


4. Yamada Ryousuke

anggota Hey! Say! yang paling terkenal. gak heran sih. wajahnya ganteng. selain itu dia memang pintar nge-dance. gak heran kan kalau dia selalu di depan? saya menyukainya saat ia membintangi sinetron.. halah, dorama yang berjudul Tantei Gakuen Q sebagai Amakusa Ryu. sebenarnya saya tidak tahu kalau yang jadi Ryu itu dia. awalnya saya hanya mengincar dorama itu saja gara-gara saya nge-fans dengan yang versi komik. dan begitu tahu kalau yang jadi Ryu itu adalah dia, saya jadi suka haha.. saya kira itu tidak hanya terjadi pada saya saja. ennnnggg....pokoknya dia itu terkenal dah! temanku saja selalu mencariku dan selalu minta dorama yang ada Ryo-kun nya. selain itu, dia selalu dipasangkan (oleh fans) dengan Chinen Yuri. kadang juga sama Nakajima Yuto. bahkan juga sama Arioka Daiki. haha.. yang manapun boleh~



5. Yaotome Hikaru

si kocak, abang Hika!!! sejujurnya saya kurang suka dengannya. kadang ada saat dia benar-benar tampan, ada juga saat dia kelihatan aneh. lawakannya juda kadang terlihat lucu, tapi kadang juga terlihat aneh. tapi sejauh yang kulihat, begitulah cara ia mengambil perhatian semua orang. saya suka melihatnya RAP. paling suka saat ia me-RAP di lagu OVER. uwoohh.. keren beudth!! dia jago bermain bass!! OMG!!! itu salah satu kemampuan yang menurutku benar-benar keren! ajarin dong bang~



6. Yamajima Yuto

tinggi.. tinggi sekali~!! ah, Yuto! dia itu tinggi ya! haha.. XDD
dari kecil loh, di antara anggota Hey! Say! 7, ia yang paling tinggi. masih kalah tinggi kalau dibandingin dengan kakak-kakaknya waktu itu. tapi sekarang... ia bisa mengalahkan tinggi kakak-kakaknya itu. dikasih makan apa ya sama ibunya? =A=a. eh, tapi di video pembuatan 1st photobook mereka, saat makan siang, ia lebih memilih sayur-sayuran loh. katanya ia suka paprika dan dia mengambil banyak paprika di piringnya. mungkin itu rahasia sukses agar cepat tinggi ala Yuto-kun? :v
ia pintar memainkan drum. ia terlihat saaaaangat keren saat ia memainkannya. meskipun ia pintar menari, tapi kurasa ia lebih terlihat oke saat bermain drum.




7. Inoo Kei

wajahnya cantik dan bibirnya juga seksi. hehehee.. XDD
dia kurang muncul di permukaan, nih! dia itu benar-benar kalem. apa ya? errrrr.... gregetan banget kalau ngelihat dia seperti itu. pengen kucubit pipinya dan bilang, "bang, ayo mana semangatnya??" #bletak
menurut berita yang kudengar, dia juga cerdas. dan dia adalah salah satu dari sekian banyak idola di Jepang yang memilih untuk melanjutkan studinya di bangku kuliah sambil terus berkarir sebagai artis. sugoi, Inoo-chan! kadang ada saat dia benar-benar terlihat seperti lelaki tulen yang tampan. huwooo~!!!!

8. Chinen Yuri

aahhhh.. tupai~!!!!! si imut, si pendek!! eh? sekarang sudah tinggi ding ya? tapi tetap saja masih terlihat pendek di antara anggota Hey! Say! JUMP lainnya. hehee.. *digigit Chii*
iya, Chii sekarang udah tinggi, tampak tampan, dan berotot TToTT <---entah kenapa agak malas menyebut Chii 'berotot'. yang saya suka darinya adalah suaranya yang cempreng kayak cewek. paling suka suaranya dia di lagu Ultra Music Power. ah.. lucu banget! karena dia pendek, saya suka bingung apakah dia benar-benar laki-laki atau bukan. lalu, CUTE. he'em!! dia cowok paling cute dan benar-benar berkesan bagi saya. pengen banget tukeran wajah sama dia. haha.. muri da yo?? wkwkk.. dia juga pintar ber-akrobat. agak ngeri kalau ngelihat dia muter-muter jempalitan di udara. saya benar-benar cemas kayak nenek-nenek yang lagi ngelihatin kucing kesayangannya nyangkut di atas pohon *lebay ah*. saya iri dengan isi otaknya! apaan tuh? memangnya ada metode 'mendengarkan gurumu saat sedang menjelaskan dan tidak mempelajari pelajaran yang diberikan'?? sini, Chii! berikan otakmu itu padaku!! *dilempari beton sama Chii*
ngomong-ngomong, saya suka pairing YamaChii. klop banget! paling geli banget waktu tadi ngelihat comment salah seorang fans yang bilang(pakai bahas inggris sih), "tolong jadilah isteri Yamada" wkwkk.. mana bisa! Chii kan cowok! wkwkk.. eh? aku tidak tahu kenapa dan apa sebenarnya hubungan antara Ryo-kun dan Chii apakah hanya sebatas sahabat, hubungan saudara, atau yang lebih dari itu (wkwkk), tapi yang jelas, kuharap mereka bisa terus bersama sampai sudah punya isteri masing-masing nantinya <---entah kenapa agak sedih bilang kata 'isteri' pada mereka =A=;

9. Arioka Daiki

si awet muda! haha.. saya bilang begitu karena wajahnya gak ada perubahan dari masa ke masa. gaya rambutnya juga masih seperti itu. bahkan tingginya juga gak nambah XDDD #bletak.
dekat dengan Chii karena masuk ke Johnnys nya barengan. dia juga suka di-pairing-kan dengan Chii karena kedekatannya dia dengan Chii tersebut. teman saya yang sangat menyukai Dai-chan, suka sekali memberikan julukan padanya dengan sebutan, 'mas Ari' =A=; menurut saya dia hebat kalau menjadi pembawa acara. mungkin di masa depan dia akan menjadi pembawa acara yang hebat. yeiiy... semangat ya mas Ari!! wkwkk.. *dihajar fans Dai-chan*



10. Morimoto Ryutaro

agak takut-takut sih masukin dia ke list ini. tapi biarlah! karena bagi saya, dia masih tetap menjadi bagian dari Hey! Say! JUMP. osh...!!
yang paling muda tapi lebih tinggi dari Chii wkwkk..
jujur, saya belum terlalu mengenal Ryu-kun. tapi yang dari saya lihat dari beberapa situs, sepertinya dia orang yang baik *di injak Ryu-kun* dari yang saya baca dari wajahnya *halah*, dia terobsesi dengan 'menjadi dewasa'. seakan-akan dia gak mau dicap anak kecil oleh orang lain. dia ingin agar orang-orang yang ada di sekitarnya menyadari kalau dia sudah dewasa. haha.. eeehhh.. tapi itu cuma pendapatku saja lho! tidak usah di ambil hati, ya, JUMPers!
tiap kali melihat Ryu-kun dan adiknya yang bernama Morimoto Shintaro, saya sering menlihatnya berulang kali. okay, bentuk kepala sama, gaya rambut mirip, bibir juga mirip, engg.. kulitnya agak beda tampaknya #eh

osh.. itu tadi watashi no iken!!!
sekali lagi, ini cuma pendapat saya saja. yang jelek-jelek tak perlu dipikirkan. abaikan saja!
sekian dari saya, sampai jumpa di pertemuan kita yang berikutnya. mata~!!!

bonus :
Morimoto Shintaro
wkwkk..


















tiba-tiba dapat foto ini.wkwkk..
aahh.. kok jadi ganteng gitu?? wkwkk...
guess who?? XDD

2 komentar:

  1. si Inoo, di postingan yang ini..
    keliatan ganteng-teng-teng banget XD
    *meleleh

    BalasHapus
  2. ya kan? ya kaaaann??? wkwkk..
    bagaikan meteran, dari mode 'beauty' jadi mode 'handsome' *manjat pohon duren*

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^