20 Jan 2012

profil Kayo Satou

haloooooo......
lama tak berjumpa~^o^/
maaf sudah lama tak memosting sesuatu disini. haha... dalam rangka mengumpulkan ide dan bahan untuk blog saya siih~ X3

sekarang judulnya adalah profil Kayo Satou.
hmmm... siapa sih dia?




Kayo Satou (佐藤かよ) a.k.a Kayo Police lahir di Meito-ku, Nagoya, prefektur Aichi pada tanggal 26 desember 1988. tentunya di Jepang. Ia adalah seorang model, gamer, presenter game, dan cosplayer. dengan bermodal wajah cantik dengan postur tubuh yang bagus, tentu saja ia memiliki banyak penggemar. namun siapa yang sangka bahwa ia sebenarnya adalah seorang pria???
hal tersebut diungkapkannya sendiri di televisi. Ia mengungkapkan bahwa ia lari dari rumah agar tak dikenali siapapun. saat masih SD, ia bingung dengan perbedaan jenis kelamin antara laki-laki dan perempuan. kemudian ketika masuk sekolah menengah ia mulai ber-dressing ria dan menyuntikkan hormon wanita ke tubuhnya saat berumur 15 tahun. setengah tahun kemudian ia direkrut oleh salah satu agen model dan dari situlah ia menjadi model perempuan dan selama itu pulalah tak ada yang tahu bahwa ia lelaki bahkan agensinya sendiri pun tidak tahu. haha.. benar-benar hebat ya!
ia tidak melakukan operasi plastik. Kayo berkata bahwa make-up-lah yang membuatnya seperti yang bisa kita lihat di foto-foto berikut :


eh? masih belum percaya bahwa dia benar-benar pria ya??
hmm.. bagaimana kalau dengan foto-foto berikut ini?
kelihatan kok! bentuk wajah dan strukturnya benar-benar pria!!

foto masa kecilnya (kanan)

lalu yang berikut ini diduga adalah foto masa kelulusan sekolahnya. benar gak sih? diblur ==a


eeehh?? masih belum percaya???? ==a
ya sudahlah haha....
ya! ya! 
ia juga terbantu berkat semakin bertambahnya pria-pria yang melakukan crossdressing alias pria yang berdandan dan memakai baju layaknya wanita. bukan banci lho ==a. maksudnya ber-cosplay menjadi wanita. hahaaa... begitulah!!  XDD


image from google.com and google japan

1 komentar:

  1. lihat lah paha nya... se cantik2nya cowok bagian paha cowok ama cewek thu bedabanget

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^