23 Jan 2012

My Activity 3

yak! berhubung belum ada ide dan pencerahan mau membahas apa, saya mau curhat ah!
jadi... haha.. akhirnya saya dibelikan laptop dan modem~^o^/ sudah sebulan yang lalu dibelikan papa saya komputer dengan casing warna biru yang cantik dan modem saya sudah berusia seminggu. ehee~ b^o^d
jadi akhirnya hari-hari penuh kebahagiaan baru saja dimulai. te-ta-pi... kemarin malam kena damprat sama ibu saya gara-gara saya terlalu nempel sama AOPI(nama laptop saya). yah.. mau gimana lagi? di rumah hiburan saya satu-satunya kan cuma si AOPI dan Kuro(nama HP saya). kalau TV sih cuma jadi selingan  =p



oh ya! sekarang juga sudah libur kuliah! ayeeee!! :bon odori:
tapi baru sehari libur dari aktifitas perkuliahan dan hotspotan gratis di kampus, saya jadi kangen kampus. di rumah bosan! teman-teman juga tak ada yang berkunjung. saya sedang menanti event jejepangan sih.. cuma yang saya takutkan ketika ada event itu, saya justru gak bisa ngisi ulang modem saya. huhuu~ akhir-akhir ini ibu saya jadi pelit kalau soal keuangan dan kesanguan(?).

nah nah.. setelah punya modem dan AOPI, saya sering sekali internetan. biasalah anak muda~ =p  #apadeh
blogging pun lumayanlah. haha... daripada waktu awal-awal dulu punya blog, cuma bisa update seminggu atau sebulan sekali. dan waktu itu saya masih cupu. sekarang juga masih sih =p. haha... jadi ingat sama blog pertama saya waktu SMP yang sekarang saya sudah lupa pasword dan e-mailnya TToTT. nama URL nya tuh http://skybluesora.blogspot.com/

suatu hari waktu membuka postingan grup yang dibuat oleh sensei saya di fb, saya menemukan satu postingan yang sangat menarik minat saya yaitu lomba karaoke bahasa Jepang. uwoooohhh~ saya pingin banget ikutan!!! te-ta-pi... syaratnya itu lhooooo... melibatkan akun youtube. huhuu~ saya takut identitas asli dan wajah saya terlalu diekspos di dunia per-internet-an #halah

soal kurokumo???
ayaiyayy... klub cosplay yang santai sekali. sekarang sudah jarang ngumpul karena beberapa anggota yang kebentrok dengan jadwal kuliah dan segala urusannya dengan yang lain. haha...

apa lagi yaa??? "___"
oh iya! beberapa waktu lalu saya pernah berpikir bahwa tahun ini saya akan mempunyai satu kostum untuk dipakai. haha.. tapi semenjak punya modem, saya harus berpikir puluhan kali lagi. sedihnya.. andai punya uang banyak~ *___*

sudah ah!
curhatnya udahan!
terima kasih sudah membacanya(kalau membaca) dan kalau hanya melihat sepintas saja kemudian langsung di close haha... XDDD
sebagai rasa terima kasih yang besar kepada anda semua, saya mau memberikan gambar sebagai service.
eheee~ kebetulan akhir-akhir ini saya sedang menyukai sosok dari.... Yunii alias Yukito Nishii!!!  #seenaknyangasihnama
saya jatuh cinta pada pandangan pertama saat dia menjadi Ciel Phantomhive di Kuroshitsuji musical 2. kereeeenn banget! mirip sama yang di komik nyuu~ X3
tatapan matanya benar-benar dingin. dia memerankan tokoh ciel dengan bagus.



dan ini adalah kegiatan yang sedang saya lakukan beberapa menit yang lalu. eheeeee~ "makan bubur"

2 komentar:

  1. ealah pamer bubur XD Aku juga nganggur nih di rumah. huhu.
    ikutan aja karaokenya :D apa perlu tak post yg dulu di undip bawah? kekeke *Emg ngerekam?* XD

    BalasHapus
  2. wkwkk.. iya. pas itu ibuku buat pas cuaca lagi panas-panasnya. haha...
    iyo! recananya aku sama ilya mau ikutan kompetisi itu X3

    eh? eeehh?? jangan diposting yang waktu ituuu!! nggilani owwwwwggg~>.<8

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^