25 Sep 2011

makan siang bersama Ayami-san

selamat siang!!!
maaf sudah lama tidak memosting sesuatu di blog butut ini. karena saya sakit seminggu full kena cacar jadi tidak masuk kuliah sementara dan harus vacum di blog. dan saya juga tidak hadir di Tomodachi Day 2 padahal jelas-jelas saya ini salah satu panitianya~TTwTT. maaf.

oh ya! hari ini pukul 10am ada seminar di kampus dan saya datang! hehehee.. saya baru saja sembuh dari cacar lhoo~^o^v  *peace*
seminar tentang "bagaimanakah perkuliahan di Jepang" dan tentu juga dijelaskan bagaimana membagi waktu antara job dan kuliah di Jepang sana. wuiiihhh... bintang tamunya dari Jepang asli lho! namanya Ayami Iida. waktu di Tomodachi Day 2, dia juga menjadi bintang tamu bersama ketiga orang Jepang lainnya. sayang waktu itu saya tidak datang~ ;-(

yup! selesai acara, saya langsung dikenalin teman saya yang baik hati yaitu Ilya Aktop ke Ayami-san. hehe... #proudly
Ayami-san baik banget! meskipun saya tidak bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik (beneran loh! semua pola kalimat yang pernah diajarkan guru bahasa Inggris waktu sekolah dulu langsung hilang seketika. lol)

dan semua itu berlanjut hingga saya diajakin Ilya untuk makan siang bersama.
kesempatan!!!! langsung deh cari tebengan. thanks for Adhit... huhu... terima kasih sekali!
kami berangkat ramai-ramai ke bakso kebon di daerah Tembalang. ehh.. benar lho! orang Jepang gak suka sesuatu yang pedas. saat kutawari Ayami-san satu sendok kecil sambal, langsung ditolak tanpa basa-basi. hehee... dan ketika Ilya menawarinya sesendok mie ayam pedas dengan warna kuah yang super gelap kemerahan yang mengandung banyak sambal dan kecap, iseng Ayami-san mencobanya kemudian berkata, "heeeee.... karai! karaaaaaaiii!!!!!!" kamipun tertawa karenanya.
saat disuguhi majalah wanita dengan model wanita yang memakai kebaya, Ia takjub! waahh.. senangnya menjadi orang Indonesia!
acara selesai saat semua makanan telah habis dan Ayami-san dan Ilya pergi membeli omiyage (oleh-oleh).

saya membuatkan theme Handphone untuknya tentang Indonesia. semoga saja ukurannya cocok untuk ditaruh di ponselnya dia. hm..hmmmm...


sorry guys... i just take Ayami's picture   XD

2 komentar:

  1. Aww~ padahal di sana ada wasabi ya. itu pedesnya di hidung -__-" asik banget~

    BalasHapus
  2. haha.. mungkin sebenarnya ada dari mereka yang juga tidak suka wasabi XDD

    ah.. itu alami kok.
    di negara kita juga ada yang gak suka sambal =p

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^