20 Agu 2011

my activity 2

konbanwa minna~^o^/

sudah lama saya tidak memosting sesuatu disini. jadi kangen~TToTT
akhir-akhir ini jatah saya ke warnet sudah semakin jarang. gara-gara liburan kuliah yang panjaaaaannngg~~=='
tapi saya sekarang sedang buka puasa di warnet lho, kawan! selamat berbuka puasa ya!!
padahal tadi niatnya habis shalat maghrib, saya mau sekalian buka disana. tapi saya sendirian disana. kagak enaak~  DX
tumben saja sih saya ke masjid. sebenarnya disana sedang ada kajian ilmiah dengan tema "melanjutkan study ke universitas Jepang". pembimbingnya lulusan dari S3 di Todai alias Tokyo Daigaku (Universitas Tokyo).
fantastis! meskipun sebelumnya saya pernah mendengar sebagian besar pembahasan tadi dari sensei saya di kampus, ya tidak apa-apa deh. lumayan juga dapat sedikit wawasan mengenai harga apartemen disana...  XDD



hari selasa nanti saya akan hadir menyambut kouhai (adik kelas) S1 sastra jepang. asyik!! angkatan kedua sastra jepang setelah kami!!! hihi.. untunglah adik kelas saya dari SMA ada yang masuk di jurusan ini. jadi yang dari SMA ku yang masuk di jurusan sastra jepang ada dua orang termasuk saya sendiri^^.
hanya saja waktu yang diberikan untuk HMJ sastra jepang undip yang bernamakan Himawari ini hanya setengah jam saja. padahal kami ingin sekali banyak memberikan hiburan sekaligus mengenalkan Himawari kepada kouhai. ya sudahlah~

oh ya! sebentar lagi kami mengadakan Tomodachi Day 2 lho!!! kali ini saya masih menjadi panitianya. sekarang jadi panitia pubdekdok (publikasi, dekorasi, dokumentasi). saya sendiri bingung tugasnya apa~==a. kalau yang sebelumnya sih saya menjadi panitia keamanan. yaah.. naik derajatlah~  XDD
yah, pokoknya tunggu sajalah info mengenai Tomodachi Day 2 nanti! pasti akan saya share! semoga kali ini lebih banyak pengunjung karena mengingat kouhai kami yang sangat banyak  XDD..

sekarang di kurokumo lagi galau semua membernya!
awalnya kami punya project cosplay bersama. tapi karena kami libur panjang, dan juga jarang diberi uang jajan sama orangtua, kami jadi bimbang. cosplaynya mau ditunda atau dilanjutkan atau ingin mengurus jaket kurokumo???  wahh... bimbang!!!

eh, sudah dulu ya! cukup sekian saya curhat hari ini. keburu nasi uduk saya semakin dingin dan semakin tidak enak untuk dimakan. lain waktu, akan saya posting yang lebih baik dari ini. hahaa~ XDD
sudah ya! ja, matta ne!!!

1 komentar:

  1. Lho, kamu tuh angkatan pertama toh?? hmm.. kalo gitu sastra Jepang di Undip itu baru donk ya?? berarti ini gelombang angkatan kedua? kamu angkatan pertama? berarti himpunan mahasiswa (himawa) jepangnya itu kebentuk di angkatan kamu donk?? wah2.. hebat, jadi founding father :D
    Keep success!!

    *analisis by heiji hattori*

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^