24 Jul 2012

Profil Okamoto Keito

selamat malam!

postingan hari ini adalah Profil Okamoto Keito!!! *applause*.
dari semua anggota Hey! Say! JUMP, yang pertama kali saya kupas adalah profilnya Keito kun. kenapa? haha.. kenapa ya?
nggg... saya menyukainya~>///<8
sebenarnya saya menyukai semua member. saya juga sangat menyukai Chii dan Yama chan.. tapi kalau Keito, apa ya? setiap saya melamun dan menghayal, entah kenapa muncul sosoknya di benak saya. haha..
entahlah. mungkin tipe yang seperti Keito adalah tipe cowok favorit saya? wkwkk...



oke, harus ku akui dia tidak seganteng Yamada Ryousuke, tidak seimut Chinen Yuri, dan bahkan tidak seceria to the max seperti Nakajima Yuto. tapi dia punya kelebihan, yaitu COOL.
meskipun jidatnya lebar, tapi kalau saya lihat dia adalah orang yang baik. selain itu dia juga memiliki sisi yang lucu. saat di Hey! Say! 7 Abake, menurut semua member dialah yang paling cengeng ketika ia belum menguasai dance dengan sempurna bahkan melakukan kesalahan sehingga koreografer memarahinya, kemudian ia berpura-pura sakit perut kemudian pergi untuk menangis. lalu saat acara School Kakumei, kebetulan bintang tamunya adalah Keito kun, Yama chan bercerita mengenai sisi manis Keito kun. kata Yama chan, pernah suatu hari saat ia bertengkar dengan Keito, beberapa saat setelah mereka bertengkar (entah kapan, pokoknya saya gak jelas mendengar Yama chan bicara), Keito kun menelepon Yama chan. dengan terisak-isak, Keito kun meminta maaf pada Yama chan. haha... XDDD

awalnya saya pikir fansnya sedikit bila dibandingkan dengan member yang lain. soalnya ia hampir tidak pernah mendapatkan bagian solo. selain itu ia selalu berada di belakang member lain kalau sedang tampil. saya benar-benar merasa kalau itu tidak adil jika dibandingkan porsi member yang lain seperti Yama chan, Chii, dan Dai chan yang notabene sering mendapatkan bagian solo. tapi, setelah saya search lagi soal Keito, ternyata banyak juga yang nge-fans. alhamdulillah~ syukur ya, dik... *wink to Keito kun*

: Profil :


nama : Okamoto Keito
tempat, tanggal lahir : Osaka, 1 April 1993  (haduh.. gak enak banget pas April Mop. pasti dikerjain tuh =A=)
zodiak : Aries
golongan Darah : O
grup : Hey! Say! JUMP, Hey! Say! 7
agensi : Johnny & Associates
keluarga : Ayah (Okamoto Kenichi) dan Ibu (Nishi Katsue)
alat musik yang dikuasai : gitar
makanan favorit : ayam goreng, es krim, dan susu stroberi
makanan yang tak disukai : seafood, daun bawang, dan goya
senpai yang dihormati : Kimura Takuya dan Taguchi Junnosuke
charming point : tahi lalat di bawah mata sebelah kanan
cita-cita : dokter
benda paling mahal yang pernah dibeli : kalkulator berefisiensi tinggi berwarna biru gelap yang bisa menghitung pi.
lagu favorit : ARASHI - Pikanchi Double, Nishikido Ryo - Code, SMAP - Orange
warna favorit : Biru
mata pelajaran yang disukai : matematika
program TV favorit : Doraemon
kemampuan khusus : lucu secara tak sengaja
tipe gadis yang disukai : baik, melakukan hal dengan bebas, tenang, jujur, netral, optimistic, pekerja keras, manja, memiliki rambut panjang yang bergelombang (berwarna cokelat, cokelat gelap, atau hitam), memiliki senyum yang manis, memakai pakaian yang benar-benar perempuan seperti : pumps, rok maksimal dibawah lutut, dan bertangan hangat  ----> sepertinya saya lulus kriteria nih. hohohoo... nanti kalau kami ketemu, saya bakal pakai rok itu! haha.. XDD

* Keito kun pernah tinggal dan sekolah di Inggris, makanya dia bisa bahasa inggris dan di antara semua member Hey! Say! JUMP, hanya dia yang bahasa inggrisnya bagus dan cara bicaranya juga oke.
* katanya sih dia tidak mau makan ikan karena ikan itu terlalu cantik (mungkin maksudnya dia gak tega makan ikan karena ikan adalah makhluk hidup kali ya?) dan dia hanya memperhatikannya saja.
* pernah main drama yang berjudul San nen B-gumi Kinpachi Sensei Final SP pada tanggal 27 Maret 2011.
* drama favoritnya adalah My Boss My Hero.
* saat ditanya soal ayahnya, dia menjawab kalau dia tidak akan kalah dari sang ayah.
* waktu SMA, dia sekolah di Columbia International School di Jepang.
* sang ayah adalah member dari sebuah band rock yang bernama Otokogumi yang juga JE sama seperti Keito kun.
* ibunya adalah seorang mantan model gravure (biasanya para model gravure difoto dengan pakaian minim terutama bikini).
* kedua orang tuanya sudah bercerai pada tahun 2007 setelah sebelumnya menikah pada bulan September 1992.
* sampai sekarang ia tinggal berdua dengan ayahnya.
* Keito kun masuk JE pada tahun 2006 dan debut pada tahun 2007.
* meskipun berada di agensi yang sama dengan sang ayah, ia tidak mau dibilang kalau ia terkenal karena nama 'Okamoto' tetapi karena usahanya sendiri.

selain dia cool, dia juga punya sisi seksi. makanya saya suka sama dia! XDD
dia terlihat sangat seksi saat ia bermain gitar. oh, boy.. you are so manly, you know? (sok-sok'an ngomong pakai bahasa inggris XD). jauh dari itu semua, ia juga terlihat sangat lucu. haha.. aku suka sifatnya itu. ih, beneran naksir gw ama dia! wkwkk...

by the way, saya tidak menyukai gaya rambutnya yang sekarang. mirip aktor kabuki ==a.
di majalah DUET bulan Juni 2012, dia pakai hakama dan geta yang menurut saya kabuki banget. kalau pakai gaya rambut model gitu, udahlah.. jadi 'Mister Kabuki' dianya =,=



eh ya, saya suka statement dia yang bilang kalau dia adalah "English Boy". haha.. lucu banget pas dia ngomong gitu XDD

dari beberapa video yang pernah saya tonton, saat dia ngomong pakai bahasa inggris, member yang lainnya menimpali "ah.. membosankan!" padahal belum ada tiga detik dia berhenti ngomong pakai bahasa inggris ==a

ngomong-ngomong sepertinya saya nggak salah lihat waktu di School Kakumei deh. waktu bang Hika, Chii, dan Yama chan nyanyi lagu Hero, dibawah judul lagu kan ada tulisan pakai huruf kanji tuh, (biasanya itu tertulis nama pencipta dari lagu tersebut, sih) ada nama Okamoto Keito disitu! kyaaa... artinya dia yang nyiptain lagu itu kan?? haha... pantas saja lirik lagunya berbahasa inggris. jouzu da ne~ XD

by the way, bulan dan tahun lahir segitu tuh nggak brondong-brondong amat kok. masih ada kesempatan untuk gadis seperti saya yang lahir di bulan November 1992 loh. wkwkk... *plak

ayo, Keito kun.... kapan ke Indonesia???



bonus :

calon mertua *eh

bersama sang ayah


credit : 
Crunchyroll
Sheren's Story
generasia
Tumblr
and picture from Googling (Japan and international)----> thank you minna~^o^/

1 komentar:

comment? ayo!!^-^