3 Okt 2012

[My Activity] Oktober 2012

selamat pagi!!!

waah..
ini adalah postingan pertama di bulan Oktober 2012!

banyak yang terjadi di bulan kemarin... ah, sampai januari nanti juga saya akan terus sibuk.
saya agak kecapaian

bulan November nanti, jurusan saya akan mengadakan bunkasai yang bernama Aki no Ame. saya terpilih menjadi panitia. saya memang sejak awal ingin sekali menjadi panitia bunkasai, jadi saya memutuskan untuk masuk dan ternyata di hari pertama bunkasai kami itu, ada acara lagi yaitu seminar. masih bagian dari acara kami juga, dan saya terpilih menjadi panitia itu juga.
padahal, sebenarnya, saya sudah memutuskan untuk berhenti menjadi panitia apabila bunkasai kami selesai terlakasana dengan baik. tapi yaa... apa boleh buatlah~
lalu... ada satu acara kami lagi yang harus diundur hingga bulan desember.
sumpah ya, itu tuh sesuatu banget~
padahal saya nggak mau bersusah payah di bulan desember setelah mengikuti Noryouku Shiken level 3 di Yogyakarta. dan pada bulan januari nya bahkan ada UAS. aaaaaahh... capeeeekkk~!!!
tapi ya apa boleh buat kan?
saya adalah mahasiswa aktif. saya juga anggota HMJ Sastra Jepang dan saya terpilih menjadi panitia, pasti ada sesuatu dari diri saya sehingga mereka mau mengangkat saya menjadi panitia. yah, meskipun saya merasa kalau sama sekali tidak ada yang bagus pada diri saya haha...
baiklah.. saya akan mencoba menjadi panitia yang profesional.
SEMANGAT!!!


eh yaaa..
baru saja saya men-download J'J yang ada episode Yuyan sama Chii nya.
mereka ke Perancis!!!!
lucu banget melihat mereka begitu paniknya berinteraksi dengan penduduk sana dengan bahasa asing yang pas-pasan. lalu mereka melakukan janken untuk memperebutkan satu kasur yang sedikit lebih besar daripada kasur di sebelahnya.
lalu..
lalu...
mereka berfoto-foto.

aaah.. seru banget tampaknya!
saya jadi ingin membolos ke Perancis sekarang-?-

aahh.. dosen saya lewat barusan.
sudah ya!!
postingan berikutnya, saya janji bakal nulis fanfict deh!
maafkan saya....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment? ayo!!^-^