12 Jan 2011

Sepotong Roti Untuk Cinta

sebelumnya, saya mengaku bahwa saya ini bukan seorang puitis.
dan demi tugas ini saya mau membuat puisi untuk dibaca oleh semua orang.
jika ada kata-kata yang lebay dan bisa membuat orang frustasi, mohon maafkan saya~~TT^TT

puisi ini berjudul Sepotong Roti Untuk Cinta.
saya mengaku bahwa saya mendapatkan ide ini setelah bersemedi di kamar mandi XD (oops, sorry)
tepatnya setelah saya menonton sebuah drama korea berjudul Bread, Love and Dreams yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda korea untuk bertahan di posisinya yang bisa dibilang tidak menguntungkan baginya. dimana Ia kehilangan Ibunya, Dijahati oleh Ibu tiri dan Adik tirinya, dan juga tak pernah ada kontak dengan ayah kandungnya. dan di cerita itu, agar dia bisa bertahan, dia harus membuat roti dan berkompetisi dengan adik tirinya itu.


baiklah!!!
tak perlu berlama-lama lagi!
langsung saja saya persembahkan sebuah puisi karya saya yang ciamik dan menawan *halah*,,
Sepotong Roti Untuk Cinta!!!!!!!!!!!!!!!!



SEPOTONG ROTI UNTUK CINTA


Aku mengingat semuanya
Resep awal kehidupan darimu
Dengan sabar, Kau memimpinku
Menuju jalan kebaikan
Dan Kau membimbingku
Menjadikanku manusia yang berguna

Aku bertemu denganmu
Di istana megah nan mewah
Namun ku tahu
itu semua palsu 
Kehadiran mereka membuatku iba padamu
Kupelajari resep penting darimu
Dan demi cinta yang utuh,
Kutinggalkan dirimu disana
walau berat kurasa

Segala rintangan didepan kutepis
Tak peduli apa kata orang tentangku
Asalkan membuat sepotong roti ini 
Dengan cinta
Ya, dengan cinta!
Inilah roti pertama yang kubuat
Lihat, enak bukan?

Sepotong roti ini untuk dirinya
Cinta yang kudamba
Jantungku tampak riang gembira 
Setiap kali ku mengingat dirinya
Suatu saat nanti akan kubawa Ia 
Ke negeri impian
Negeri indah nan kaya





gi.. gimana??
aneh yaa??
maklumlaah~~ aku benar-benar tidak pandai membuat puisi.
uukkhh~~ TT^TT
tapi, semoga kalian semua terhibur dan lebih mengerti arti kehidupan kalian masing-masing.

-owari-

4 komentar:

  1. Cieee......
    karena uda comment blogku, aku comment dah,,, tapi kolom commentmu ribet yah...
    =(
    Btw, puisinya bagus, hehehehe....

    BalasHapus
  2. sebelumnya, terima kasih telah mengomment posting ku.
    weh?
    bagus ya?
    padahal menurutku gaje lho XD
    tapi ya sudahlah kalau memang bagus.
    hohoho~^o^d
    #beneranGaje

    BalasHapus
  3. nice poetic noona ^^~
    moga blognya dapet nilai bagus ya :D
    isi puisi serta isi blognya juga bagus, cuman karna backgroundnya berwarna putih jadi perlu dirubah warna fontnya, just my suggestion, hehehe ^^~

    hmm, isi puisinya bagus, tapi gak meresap dipikiranku, gara2 sesuatu. hehe.

    dah ah, kaboor!

    ~Rue

    BalasHapus
  4. hehe..
    ruuuee~!! #ngejar
    thanks ya pujiannya.
    hem hem..
    sebenarnya layout blog ku tuh sebelumnya warna hitam. nah, aku buat puisi itu sebelum ganti layout warna putih. hehe~
    hari senin nanti akan ku edit deh..
    terima kasih commentnya~ ^o^/
    #melambaikanSapuTangan

    BalasHapus

comment? ayo!!^-^